Selmat Datang di Blog Saya Berbagai informasi di sajikan di..... http://www.ahmadtranscorp.blogspot.com/

Jumat, 18 Juni 2010

Adegan Mesum Pelajar SMP Hebohkan Warga Garut


Garut,Lagi-lagi adegan mesum dua remaja diduga pelajar SMP menghebohkan warga Kabupaten Garut. Aksi bejat anak baru gede (ABG) tersebut berdurasi empat menit,dilakukan di belakang gedung Mes Atlet Mandiri Kompleks Olahraga Kerkoff.

Salahseorangwargayangberhasilmerekam adegan syur pada siang hari kepada Seputar Indonesia mengatakan, video tersebut diambil secara diam-diam sekitar awal Juni lalu. “Saya curiga aktivitas dua remaja yang tidak memiliki kepentingan apa-apa di sudut Lapangan Kerkoff yang sepi.Pasangan remaja itu awalnya duduk-duduk, tapi lama-lama mereka mojok ke belakang gedung.

Saya ikuti dan intip apa yang mereka lakukan,ternyata mereka sedang bercumbu.Adegan mereka saya ambil dengan kamera handphone (HP),” terang warga, yang meminta namanya tidak disebutkan ini. Saat ini video mesum remaja SMP tersebut sudah beredar luas ke tangan mayoritas warga Garut. Dani Irawan, 27, seorang pengunjung yang sedang berolahraga di Lapangan Kerkoff, mengutarakan bahwa kawasan Kerkoff memang selalu sepi bila sedang tidak ada kegiatan olahraga.

“Sepengetahuan saya selama jogging di Kerkoff,kawasan ini selalu sepi kalau tidak ada acara olahraga.Kadang saya sering menemui pasangan muda-mudi duduk-duduk di sini. Saya tidak tahu,apa sebenarnya tujuan mereka,” ujar Dani.
Ketika dikonfirmasi, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kab. Garut Komar Maryu-na enggan berkomentar banyak mengenai dua pelajar yang beradegan mesum tersebut Ia juga tidak mengomentari soal lokasi sarana olah raga Merdeka-Kerkhoff yang sering digunakan untuk berbuat mesum. "Video tersebut akan diteliti kebenarannya," katanya singkat lewat telefon.

Sementara Kapolres Garut Ajun Komisaris Besar An mr Candra Juli Buana mengaku belum melihat video tersebut. "Nanti akan dipelajari dulu. Sejauh ini, juga tidak ada laporan dari masyarakat soal peredaran video mesum tersebut," ujarnya

(Ahmad Rg-Garut Jawa Barat)

3 komentar:

  1. Masih SMP udah berani gituan, gimana kalau udah SMA atau kuliah ya?

    BalasHapus
  2. itulah salah satu contoh yang negatif dari generasi muda sekarang. padahal generasi muda adalah ujung tombak dari negara kita ini...

    BalasHapus
  3. kalo pimpinan bersih maka masyarakat yg dipimpinnya kan bersih pula, kalo pimpinannya mempunyai moral yg baik maka masyarakatnya akan mempunyai moral yg baik pula

    BalasHapus